Kekeliruan Fatal Romero Nyaris Buat MU Keok dari Club Brugge

Zionteam – Kekeliruan Fatal Romero Nyaris Buat MU Keok dari Club Brugge

Kesalahan Romero Nyaris Buat MU Keok dari Club Brugge Sergio Romero mengerjakan kekeliruan fatal yang membikin MU diimbangi Club Brugge.
Jakarta, Sergio Romero membikin kekeliruan fatal yang hampir membikin Manchester United keok dari Club Brugge pada leg pertama 32 besar Liga Europa.

Blunder Romero itu terjadi ketika pada menit ke-15 di Stadion Jan Breydel, Bruges, Jumat (21/2) dini hari WIB.
Romero ceroboh ketika mengantisipasi tendangan gawang kiper Brugge, Simon Mignolet yang mengarah ke Dennis. Kiper asal Argentina itu tiba-tiba keluar dari kotak pinalti The Red Devils.

Walaupun pergerakan Dennis tak terlalu bahaya sebab masih dapat dikejar Brandon Williams. Dennis yang memperhatikan Romero keluar terlalu jauh dari gawang segera mencungkil bola.

Kekeliruan Fatal Romero Nyaris Buat MU Keok dari Club BruggeAnthony Martial jadi penyelamat Manchester United di markas Club Brugge. (AP Photo/Francisco Seco)
Bola yang dicungkil Dennis itu sukses melalui Romero. Kiper kedua MU sesudah David de Gea itu malahan cuma dapat memperhatikan bola masuk ke gawangnya.

Sesudah ketinggalan 0-1, MU sebetulnya tak tampil terlalu bagus. Kendati demikian,

Kekeliruan Fatal Romero Nyaris Buat MU Keok dari Club Brugge
Penyerang asal Prancis itu mengerjakan solo run dari tempat permainan Club Brugge yang diakhiri dengan tendangan ke pojok kiri gawang Mignolet.

Sesudah nilai imbang 1-1, Club Brugge dan MU saling memberikan tekanan. Melainkan tak ada gol tambahan yang tercipta sampai wasit meniup peluit panjang pertanda lomba berakhir.

Di perlombaan ini, permainan kedua regu relatif sepadan. Club Brugge mengerjakan 10 upaya mencetak gol dan tiga di antaranya ideal target. Sementara MU membikin 16 upaya dan empat mengarah ke gawang Mignolet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *